Thursday, May 30, 2013

Restart the Blog

Haloo haloo ^^

Beberapa hari yang lalu gue ngeliat blog temen gue.. Dan hal itu ngebuat gue sadar kalao ternyata gue jg punya blog O_O sayangnya blog gue ini kosong nya banget-banget.. maklum diisinya cuma kalo pas lagi inget aja *gubrak*

 Karena inget masih punya blog itu, gue akhirnya nginstall blogger for android gitu dari tab *gaya pake tab* Yang bikin ga ngerti adalah kenapa tiba-tiba blog gue kosong melompong.. Gambar header sama background nya ga keluar sama sekali T__T Gue pikir ini kesalahan dari blogger di android yang ga bisa detect gambar" itu.. Karena penasaran akhirnya gue buka deh ini blog pagi.. Dan ternyata.......... *drum roll*

WALAAAA.. Emang gambarnya pada ilang entah kenapa.. Mungkin ini teguran untuk inget ngedit atau posting di blog ini secara berkala (?) Yah dan akhirnya gue nyari" wallpaper lucu gitu buat background baru blog gue.. Gue mulai nyari gambar yang pas buat dijadiin header blog, dan gambarnya gue edit dikit biar ada unsur "gue" nya *alah cuma nama sama quote doang padahal*

Okeee.. itu dulu aja yang gue post buat sekarang.. Btw, gue udah libur nih.. Dan karena ga ngapa"in mungkin bakal inget buat ngepost something di sini.. hihihi.. Annyeong~




~Gabyesung~

No comments:

Post a Comment