Monday, April 11, 2011

Happy Birthday!

Males banget deh sekolah hari ini. Nanggung banget soalnya. Hari ini pulang cepet, yaitu jam 10. Cuma ada 2 pelajaran pula~ Buang2 ongkos seribu ma ngotorin baju seragam doang tuh.hohoho....

Hari ini ada kejadian seru. Kita satu kelas, X-A, ngerjain ketua kelas yang ultah hari ini. Ngerjainnya dimulai dari pagi. Dia disuruh-suruh gitu sama guru bahasa inggris, disuruh bawa kursi, trus yang paling anehnya lagi, dikerjain suruh ngabsenin anak-anak sekelas tanpa data absenannya! ada2 aja kan? Abis pelajaran bahasa inggris, dia juga lanjut dikerjain di pelajaran biologi. Dia yang baru aja balik dari loker abis ngambil buku, tiba-tiba langsung disuruh ngisi tabel di depan tentang sistem gerak. Tapi yang ini ga gitu wah sih, soalnya akhirnya dia liat buku pas mau ngisi tabel~

Puncaknya pulang sekolah! Kita anak-anak sekelas udah ngumpul di depan sekolah buat ngasih dia kue. Sayangnya nih orang keanya udah tahu bakal ada apa2. jadilah, dia tetep diem di dalem, di deket tiang bendera. Anak-anak sekelas yang udah ga sabaran akhirnya masuk ke sekolah dan narik dia keluar. Gue sih ga ikut-ikutan narik. Gue bertugas megangin kuenya.

Dia akhirnya keluar juga *mirip diarak gitu deh* gue yang bawa kue juga ngikutin. Anak-anak yang lain pada siap2in tepung sama telor tuh buat ngelemparin ke dia. Gue yang megang kue agak bingung, ini mau niup lilin dulu atau nyeplokin dulu. Eh siaul banget! Ternyata mereka langsung nyeplokin tiba-tiba. Sukses banget tuh telor kena ke baju ma rok gue. baunya itu lho! akhirnya gue ilangin tuh telor pake tissue, trus ngilangin bau amisnya pake handy clean yang ada wangi2nya gitu. Dengan dodolnya gue sirem air ke tangan gue yang kena telor. Gara2 itu, jam tangan gue jadi mati ~.~ *sedih banget baru beli 2 bulan* Kuenya akhirnya dipegangin ma orang lain. Selain ngerayain ultah si ketua kelas, kita juga ngerayain 3 ultah orang lainnya dengan itu kue.

Sampe rumah, gue langsung mandi, dan pake dikit lulur, biar baunya gada lagi (?)

Seru banget acara surprise ini. Nice Inersia! (nama kelas gue)

nb : semoga pas gue ultah dpt ginian juga *kecuali telornya* :p

No comments:

Post a Comment