Thursday, April 21, 2011

Jalaan w/ INERSIA

Pas hari selasa kemarin, gue ma temen2 sekelas gue anak INERSIA pergi jalan2 ke TA. Di jarkom sih harusnya kita ngumpul jam stengah 11, yah tapi berhubung kita orang Indonesia, jadilah semua orang kekumpul malah jam 12. Karena udah pada ngumpul, jadilah kita langsung ke Inul Vizta buat karaoke-an. Kita ke sana, lewatin lift dari food court buat ke lantai 6. Anehnya di depan resepsionisnya gitu gada orang. Udah tempatnya agak gelap, eh tiba-tiba aja mas2nya muncul. Untung rame2, kalau sendiri gue bisa pingsan karena kaget kali! Di dalem di setel lah lagu happy birthday, karena temen sekelas gue emang ada yang lagi ulang tahun. Kita meang mau ngasih surprise gitu ke dia, dengan ngasih kue, eh ternyata kuenya belom dateng, tapi orangnya keburu muncul. Stengah jam kemudian pasukan pembawa kue baru dateng, lagu "kopi dangdut" langsung diganti ma lagu "happy birthday" dah.

Abis acara potong kue, dll, kita balik karaokean lagi. Herannya, lagu yang dipilih anak-anak cowok pada galau semua =.=" Gue sempet ditanyain mau nyanyi lagu apa, yah gue jawab aja terserah, karena gue emang gatau mo nyanyi lagu apa, apalagi gada lagu koreanya. Temen gue sempet ngaco banget malah bilang, "dia maunya lagu mandarin!" langsung aja gue jawab,"gue maunya lagu korea, bu!" Oh iya, mas2nya bolak-balik gitu ke room kita. Dia bolak-balik nanya mo mesen minum apa. Jelas-jelas pada gamau, tapi tetep aja bolak-balik terus.

5 menit sebelum karaokeannya abis, si ketua kelas nanyain mau nambah sejam lagi gak? Orang-orang langsung nolak, karena perutnya ribut laper *termasuk gue* Jadi dah kita keluar sisa waktu karaoke nya dipake buat foto rame-rame. Abis karaoke, kita ke Platinum buat makan. Makan sih boleh di platinum, tapi anehnya malah pesen Gokanna Tepan.

Abis makan, anak-anak pada misah-misah, ada juga yang niat maen iceskate. Sialnya tuh iceskate rame! dan keliatannya agak mahal, karena keanya diitung hari libur sekolah. Temen gue si A sblmnya sempet blng,"Gausa maen iceskate dah! Ntar kita jadi cendol" Si B jawab,"Iya, ntar kita siremin gula aja dari atas arena iceskatenya" Si C blng lg,"jadi dah es cendol, kan di arena iceskatenya uda ada es?" -___-" gue yg jayus juga malah nanggepin," ntar kita maen iceskate pake topi ijo2 deh, kan kita cendol!"
Akhirnya karena rame dan mahal, kita jadi ngeliat yang maen iceskate dr depan, kea ngeliat ikan di akuarium. Karena abis makan, dan males nongkrong ke J.CO, akhirnya kita memustuskan untuk pulang ke rumah masing-masing.

♥Love you INERSIA♥

No comments:

Post a Comment