Thursday, November 4, 2010

Tertinggal!

Well, soal gue pindah SMA ke SMA negeri itu sama dengan gue meninggalakna sesuatu "benda". "Benda" ini gada wujudnya, "benda" ini hanya bisa dirasakan. *kea main tebak-tebakan deh*.

"Benda" ini adalah perasaan gue. Perasaan gue ke "seseorang". Gue sadar banget deh, gue harus ninggalin perasaan itu, kalau enggak seumur hidup gue gak bakal tenang. Gue merasa (dulu) gue harus ninggalin perasaan itu, karena toh gue nggak bakal dapet balesan dari perasaan si "Dia". Apalagi "dia" udah punya cewek.

Tapi anehnya setelah gue pisah sekolah sama dia, gue lebih merasa salah lagi! karena pas masuk sma, ternayta dia putus sama ceweknya. Dan coba tebak! Kalao gue masuk sekolah yang sama, gue bakal sekelas sama dia dan bakal deket dia terus! Gue bisa ngedeketin dia lagi!

Ahhh! tapi penyesalan itu selalu dateng belakangan kan? Setelah gue pikir-pikir lagi, gapapa juga sih gue ninggalin "dia" *dasar gue plin plan* karena gue jadi lebih bisa konsen ke pelajaran.

Mmm... gue juga gak nyesel-nyesel banget kog ninggalin dia. Karena dulu gue juga udah sempet nyampein perasaan gue ke dia.

Kalo kata temen gue yang juga mengalami patah hati sih, kalo emang udah jodoh, pasti ga akan kemana.

Jadi... kalo gue emang jodoh ma si "dia" gue pasti bisa sama dia. *klo emang jodoh loh ya!*

No comments:

Post a Comment